Rabu, 30 Oktober 2013

Kumpulan Kata_kata Motivasi


1. Ketika kamu yakin, segera laksanakan !
karena keraguan akan datang ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan

2. Manusia hanyalah pengendara di atas punggung usianya. Digulung hari demi hari, bulan & tahun tanpa terasa. Nafas kita terus berjalan seiring jalannya waktu yg setia menuntun kita ke pintu kematian. Sebenarnya Dunialah yg makin kita jauhi dan liang kuburlah yg makin kita dekati..

3. Masalah demi masalah tak akan membuat kita terhina & mati, melainkan akan membuat bijak hati, kecuali jika pikiran & perasaan memilih untuk menghukumi diri, disitulah proses “kematian” dimulai..

4. Di setiap masalah ada solusi, di setiap solusi pun juga ada masalah, karna masalah & solusi sama² dari berasal dari pikiran..

5. Kecemasan membuat kita takut pada yg tak seharusnya ditakuti, merasakan hal yg tak seharusnya dirasakan & pada akhirnya membuat kita lumpuh, sebelum akhirnya kita benar² jatuh..

6. Sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan y6 tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan tersebut telah terhalang oleh dinding tipis bernama keragu-raguan..

7. Jangan sepelekan hal yang kecil, karena biasanya sesuatu yang besar itu dimulai dari hal yang kecil

8.  Definisi Kemenangan adalah bangkit dari keterpurukan dan mencapai kesuksesan

9.  Segala sesuatu terjadi karna sebuah alasan & mungkin sulit mengerti sebuah kehilangan, tapi percayalah sesuatu yg baik itupun akan datang..

10.  Tiada lurus iman seorang hamba sehingga lurus hatinya, dan tiada lurus hatinya sehingga lurus lidahnya..

11.  Menyadari kelemahan bukan berarti kita harus pasrah sebelum ikhtiar, bukan pula pembenaran atas segala kesalahan dan kecerobohan, namun sebagai bentuk bersandarnya hati kepada Tuhan..

12.  Pada dasarnya semua manusia itu baik, karna tak ada satu pun org yg mau dijelek² an..

13. Harusnya rakyat menghormati anggota DPR karna mereka sudah benar-benar mewakili rakyat, contohnya :
*Rakyat ingin kaya,sudah mereka wakilkan
*Rakyat ingin kendaraan mewah,sudah mereka wakilkan
*Rakyat ingin keluar negeri, sudah mereka wakilkan
*Rakyat ingin rumah mewah, sudah mereka wakilkan
*Rakyat ingin gaji tinggi, sudah mereka wakilkan

Apa lagi yang diinginkan rakyat yang belum mereka wakili....???


("_)


14.  Belajar mengalah sampai tak seorangpun mengalahkan, belajar merendah sampai tak seorangpun merendahkan..

15.  do'a ku sebelum tidur
"terimakasih atas semua nikmat dan karunia yang telah engkau berikan hari ini, ya allah, kuatkanlah hati hamba mu ini dalam melalui segala sesuatu"
16.  Kepedihan dalam hidup itu sebenarnya disebabkan oleh kebodohan kita sendiri, karna selalu menginginkan Чǝлƍ sempurna tanpa bersyukur atas apa Чǝлƍ telah ada di hadapan mata..


17.  Bekunya mata karna kerasnya hati, kerasnya hati akibat dari banyaknya dosa, banyaknya dosa timbul karna lupa pada mati, lupa pada mati disebabkan oleh banyaknya angan² ,banyaknya angan² berasal dari terlalu cinta akan dunia, terlalu cinta dunia itulah sumber dari segala kesalahan..

18.  Setiap diri manusia pasti memiliki hutang budi, dan hidup adl hutang budi tertinggi. Sungguh malang jika dalam hidup tak mampu membayar hutang budi, dan lebih malang lagi jika ternyata kita tak pernah meminjamkan hutang budi untuk kehidupan orang lain..

19. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer...
BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!"

20.  Hidup ini terlalu singkat untuk saling membenci, apalagi saling menghianati, semua pasti tau akan hal itu, tapi jarang ϑɑrï kita yªήğ merenungi hal itu. Semua itu tinggal sebatas teori, pemanis kata & pembenaran dari sebuah kelakuan. Andai kita pernah mati, pasti kita akan bersyukur masih ϑΐberi kesempatan untuk membenahi diri & saling menyayangi..

21. Jika ada orang yg membicarakan kita di belakang, itu adl tanda bahwa kita sudah ada ϑ¡ depan. Saat orang bicara merendahkan diri kita, itu adl tanda bahwa kita sudah berada di tempat yg lebih tinggi. Saat orang bicara dengan nada iri mengenai kita, itu adl tanda bahwa kita sudah jauh lebih baik dari mereka. Saat orang bicara buruk mengenai kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka, itu adl tanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah daripada mereka...


22.  Mungkin kita pernah berfikir,mengapa penyesalan itu slalu dibelakang, taukah kamu mengapa demikian..???

Inilah alasan kehidupan meletakan penyesalan itu di belakang, agar kita slalu berada di depan..

23.  hidup ini sebenarnya mudah dan sederhana jika kita tak banyak tuntutan, karna sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan yg telah tertutupi oleh ketidakpuasan..

24.  Tak akan ăϑα̲ rasa kecewa di kala menderita, tak akan ăϑα̲ kesombongan di kala suka, jika orang telah menyadari bahwa segala suka dan duka Чǝлƍ dialami itu adl hasil dari perbuatan nya sendiri..

25. Terkadang org yg kita cintai tak bisa kita miliki, dan org yg kita miliki tak Ъϊśå kita cintai, inilah sebuah teka teki kata hati..
ăϑα̲ Чǝлƍ tau alasannya?

26.  Dari keterikatan timbul kesedihan, dari keterikatan timbul ketakutan, tapi bagi orang Чǝлƍ telah bebas dari keterikatan tak akan ada lagi kesedihan maupun ketakutan..

27.   Teruslah bermimpi, karena sebuah kesuksesan yang besar berawal dari mimpi disertain usaha didunia nyata

28.   Filosofi..
Sama seperti seekor kupu-kupu y6 harus berjuang habis"an sebelum menikmati
sebuah kebebasan. Begitu pun dengan kita, jika ingin sukses harus siap menghadapi apa pun y6 menghadang..

29.  Sombong itu menghinakan, rendah hati itu memuliakan, amarah itu
menyakitkan, dan maaf itu mengobati dan menerbitkan kasih sayang..

30.  Ketika kita pernah tersakiti bukan berarti kita boleh menyakiti orang lain untuk merasakan hal y6 sama, tapi biarlah Tuhan y6 membalasnya, agar terlunas dari karma buruk kita..

31.  Sahabat sejatimu bukanlah mereka y6 memiliki banyak persamaan denganmu, tapi mereka y6 memiliki banyak pengertian terhadap setiap perbedaan..

32.  Hidup itu berputar..
Kadang banyak uang, kadang harus ngutang. Kadang makan kenyang, kadang kelaparan. Kadang sibuk gila gilaan, kadang ga ada kerjaan. Kadang tertawa girang, kadang nangis sampai jejeritan. Itulah kehidupan y6 harus dijalani dengan tegar..

Title: Kumpulan Kata_kata Motivasi ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: